widget paling penting untuk di pasang di blog mywapblog

Diposting oleh Khiie Anparz pada 13:19, 28-Agu-13 • Di: TRIK DAN TIPS WIDGET

Assalmualaikum wr wb... gimana kabarnya sob MWb, smoga sehat wal 'afiat, Amiin ternyata sulit membuat suatu postingan yang membahas tentang widget ditambah lge ama pernak perni tex area lah...ambil gampang ajah!!!inilah saya heheh sambil copas milik teman ajah cikidot.Selain dibutuhkan kesabaran yang cukup extra,juga harus dibarengi ketelitian yang mumpuni. Begitu banyaknya koleksi widget-widget yang menarik,membuat saya memutuskan untuk memilih widget-widget yang menurut saya lumayan menarik.Karena tiap sobat Mywapblog pasti memiliki pilihan sendiri-sendiri.Tapi yang harus diingat,janganlah memasang widget yang terlalu banyak,karena akan berimbas dengan kecepatan loading blogmu

1.www.123myip.co.uk/banner Bila sobat berkunjung ke situs ini,sobat akan disuguhi tampilan situs yang sederhana,tidak banyak memuat gambar namun ada satu yang paling penting yaitu mereka menyediakan pembuatan banner untuk blog kita.Bukan banner untuk header dari suatu blog,tapi banner yang memuat tentang data visitor kita, seperti IP Adress,negara,System Operasi dari ponsel visitor,dan browser yang dipakai.Ada dua pilihan yang bisa kita pakai yaitu 125x125 atau banner standard ukuran 468x60.

2.www.waplist.org Banyaknya widget online visitor widget yang ada di internet,membuat saya menjatuhkan pilihan kepada situs ini.Selain widgetnya yang elegan,juga kita dapat mengetahui langsung data visitor kita dengan sekali klik.Namun,kamu harus mendaftar dulu untuk mendapatkan widget ini.Sekaligus mendaftarkan situsmu ke dalam directory mereka.Kamu bisa memilih beberapa warna widget yang disediakan,ada merah-hitam,biru- hitam,hijau-hitam,hitam,putih dan banyak lagi.

3.www.mypagerank.net Ini adalah situs yang sering saya kunjungi untuk melihat-lihat perkembangan blog saya setiap hari.Banyak widget yang disediakan disini,mulai dari seo stat sampai banner online counter yang sangat komplit.selain itu bannernya bisa kamu modifikasi sendiri.Saya sarankan kamu menjadi anggota di situs ini,tenang aja sob,semuanya gratis.

4.www.feedburner.com Ini adalah situs alternatif yang bisa kamu coba.Situs yang menyediakan feed stat dari blog yang kita punya.Dan asyiknya lagi feedburner ini akan langsung update bila kita mengupdate blog kita.Satu lagi sob,feedburner ini juga merupakan bagian dari Google,yang pasti semua sobat sudah mengenalnya,jadi tidak diragukan lagi kehandalannya.Kamu harus mendaftar dulu,kemudian kamu bisa membuat feed widget di blogmu dengan pilihanmu sendiri.

5.www.mobpartner.com Kalau yang satu ini pasti sobat semua sudah sangat mengenalnya.Mungkin buat pemula,counter dari situs ini yang pertama kali dipasang di situsnya.Saking terkenalnya hampir semua situs di xtgem,wen.ru atau wapka.mobi pasti memakainya.Beberapa hari yang lalu situs ini sempat mengalami perbaikan,namun sekarang sudah kembali normal seperti biasa.Banyak pilihan yang ditawarkan.


akhir kata dari saya wasalamualaikum wr wb.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

11 tanggapan untuk "widget paling penting untuk di pasang di blog mywapblog"

FARHAN HANIF pada 15:07, 28-Agu-13

Wah,Mantep nih gan

Khiie Anparz pada 19:22, 28-Agu-13

Thank gan, biggrin

Mëngkí Agústô Gãmêrz pada 17:58, 31-Agu-13

Nyimak gan soalnya dah punya fp biggrin
oh ya kunjungan perdana nih jika berkenan kunbal atau saling follow yah.

arrow http://agusto-gamerz.heck.in/download-litle-galaxy-apk-game-for-andro.xhtml

Khiie Anparz pada 19:07, 31-Agu-13

@Mëngkí Agústô Gãmêrz,
Ok gan thank...! Segera meluncur niihh...

Vyan dizzy ibanezt pada 14:06, 06-Mar-14

Ditunggu kunbal nya, oya blog nya udah saya follow,ditunggu follbacknya.

ArIp RyD pada 14:28, 16-Mar-14

bermanfa'at sob,
Ijin nynba ya?..
Jangan lupa kunbalny.biggrin

Dadan rezpect pada 00:59, 15-Apr-14

Nyimak aja lah, coz kalo kebanyakan widget ntar malah jadi blognya berat loadnya . . He. .he peace

pain pada 07:21, 12-Jun-14

kunjungan perdana ni sob.
ditunggu folwbacknya.

fαδЋΐĻ Ћαςкέя pada 07:43, 11-Jul-14

minta css blog lo gan biggrin

Zerozay pada 05:52, 21-Jul-14

gan.... Tolong share css blog mu ya

riki puriyanto pada 17:46, 24-Jul-14

mantap... Css keren ,min tolong ajarin dong buat css

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)